Wednesday, March 28, 2018

7 Beauty Vlogger Indonesia Terfavorit

Siapa yang tidak kenal dengan istilah Beauty Vlogger atau Beauty Youtuber ? Buat kamu para wanita pastinya sudah sangat familiar dengan istilah tersebut. Terlebih untuk kamu yang sedang belajar bermake up atau senang dengan seni merias wajah atau berdandan.
Karena untuk beauty vlogger atau beauty youtuber sendiri merupakan istilah untuk seseorang yang memberikan tips dan cara untuk bermake up via Blog, Youtube, ataupun Instagram.
Di Indonesia sendiri ada beberapa beauty vlogger atau beauty youtuber yang saat ini tengah menjadi idola remaja maupun ibu-ibu sosialita dan sudah sangat terkenal. Baik karena memang tips bermake up yang mereka posting tersebut unik, bagus atau bahkan karena memang mereka memiliki wajah yang cantik.
Dan berikut untuk 10 Beauty vlogger atau beauty youtuber pilihan tim slalu yang ingin infokan ke netizen:

1) BEAUTY VLOGGER INDONESIA DHANA XAVIERA.

Beauty vlogger xaviara
Dhana Xaviera adalah salah satu vlogger kecantikan yang menggunakan hijab. Dan bisa dibilang mungkin salah satu selebgram sekaligus beauty vlogger yang sukses menarik pada kaum wanita untuk menonton dan mensubscribe Channel Akunnya.
Meskipun masih terbilang belia, remaja yang satu ini sangat sudah pandai merias wajah. Terutama tips untuk merias wajah bagi kamu para kaum wanita yang menggunakan hijab.
Karena sebenarnya tidak mudah untuk bermake up bagi wanita berhijab. Selain agar tidak terlihat menor, make up dengan hijab juga harus terlihat natural namun tetap terlihat elegan.

2) BEAUTY VLOGGER INDONESIA NANDA ARSYINTA.

Beauty Vlogger Indonesia Nanda
Salah satu youtuber cantik asal Palembang ini merupakah beauty vlogger Indonesia yang telah memiliki banyak subscriber dan telah banyak membuat video berbagai tips bermake up agar terlihat cantik.
Karena tidak hanya cantik. Nanda sendiri merupakah beauty vlogger yang kreatif dan inspiratif. Terutama bagi kamu para remaja kekinian yang sangat senang bermake up atau juga baru mulai ingin belajar cara bermakeup.
Bahkan karena mungkin terlihat terlalu cantik, banyak netizen yang menyangka bahwa Nanda Arsyinta telah melakukan operasi plastik seperti halnya yang dilakukan wanita- wanita cantik lainnya. Karena perubahannya yang terbilang drastis.
Akan tetapi nanda juga angkat bicara yang mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan hal itu (Operasi plastik). Hal ini diungkapkan ketika dirinya sedang mengisi acara di salah satu talkshow bahwa dia tidak pernah melakukan operasi plastik dan semua yang dilihat oleh netizen tersebut adalah karena efek dari tata rias wajah yang dilakukan oleh Nanda.

3) BEAUTY VLOGGER INDONESIA ABEL CANTIKA.

beauty vlogger indonesia abel cantika
Abel Cantika ini sebenarnya salah satu beauty vlogger yang bisa di bilang sangat kreatif. Karena di setiap video tips bermake up yang di upload Abel pada channel youtubenya selalu memberikan sebuah hal yang baru.
Misalnya saja ketika pemilihan warna dalam bedak ataupun pewarna wajah lainnya. Jika kebanyakan orang menggunakan pewarna wajah yang itu-itu saja agar terlihat cantik.


Namun untuk beauty vlogger yang satu ini tidak berlaku bagi Abel Cantika. Yang mana Abel selalu mengkombinasikan warna-warna baru untuk merias wajahnya. Dan hal tersebut justru memberikan sebuah hal yang unik namun tetap terlihat menawan dan cantik.

4) BEAUTY VLOGGER INDONESIA RACHEL GODDARD.

beauty vlogger indonesia rachel
Rachel Goddard sendiri merupakah salah satu beauty vlogger dengan yang memiliki ciri khas atau biasa memberikan tips bermake up agar ala artis hollywood. Yang mana dalam setiap postingannya dia selalu memberikan tips bermake up untuk kamu para wanita yang memiliki warna kulit eksotis (coklat) agar tetap terlihat anggun dan semakin eksotis. 
Rachel sendiri memulai channel youtubenya sejak tahun 2014. Sebagian besar video yang ia buat tentang makeup, seperti "Bagaimana Cara Memasang Mascara Seperti Pro" dan "Tutorial make up ala Kylie Jenner".
Namun pada tahun 2015 Rachel sempat pindah ke Kazakhstan dan terus membangun karirnya sebagai makeup artist freelance dan dia lebih serius dengan pekerjaannya sebagai beauty vlogger, terutama sejak dia bergabung dengan komunitas Kecantikan Vlogger Indonesia.
Untuk kamu yang memiliki kulit eksotis, tentunya pasti akan sangat terbantu untuk cara bermake up ala Rachel Goddard.

5) BEAUTY VLOGGER INDONESIA SUHAY SALIM.

suhay salim beauty youtuber
Suhay Salim sendiri merupakah beauty vlogger yang saat ini menjadi idola bagi para remaja wanita.
Yang membedakan Suhay Salim dengan Beauty Vlogger adalah kelucuan yang dilakukan Suhay ketika membuat vlog. Dan dalam beberapa video Suhay, dia selalu memberikan saran atau tips dalam berdandan.
Adapun untuk brand make up yang sering di gunakan Suhay dalam vlognya adalah Make Over, Wardah, Purbasari, Mizzu, Mineral Botanica.
Dan untuk Lipstik biasanya Suhay menggunakan, either matte or glossy. Dan menurut Suhay brand ini merupakah brand yang sangat bagus, dan selain waterproof juga membuat warna sesuai dengan muka dari Suhay. Karena menurut Suhay warna lipstik paling cepat hilang sehinggal menurutnya memilih lipstik harus dengan bijak.

6) BEAUTY VLOGGER INDONESIA CINDERCELLA.

beauty vlogger cindercella
Cindercella adalah salah satu beauty vlogger Indonesia yang biasa memberikan tutorial atau tips bermake up ala Korea.
Sudah pasti Cindercella sendiri adalah idolan para wanita kpopers yang memang menyukai segala tentang artis Korea dan hal lain yang berhubungan dengan K-POP.
Meskipun masih berusia muda, Cindercella ini memiliki gaya bermakeup yang bisa di bilang universal dan dapat di terima atau di terapkan ke seluruh umur. Baik remaja, maupun wanita karier. Namun jika untuk ibu-ibu sosialita sangat tidak di anjurkan untuk mengikuti tips dan tutorial bermakeup ala Cindercella.

7) BEAUTY VLOGGER INDONESIA INI VINDY.

Ini Vindy beauty vlogger
Untuk kamu para wanita karir atau yang memang biasa dandan secara profesional. Tentunya kamu harus cek dan view video dari vlogger yang satu ini.
Karena Vlogger Ini Vindy tersebut selalu membuat video tentang tips dan tutorial bermake up agar terlihat profesional dan tidak terlalu lebay.
Pastinya ini sangat menginspirasi kamu dan bisa menjadi bahan refrensi kamu untuk bermake up sebelum berangkat kerja, untuk menghadiri resepsi atau meting.
Konten Channel Ini Vindy bisa di bilang sangat lengkap, mulai makeup tutorial, hijab tutorial dan review tentang produk kecantikan. Ada juga tips makup seperti horror, atau merubah tampilan muka jadi tua, dan banyak lagi.
Baca lainnya:




  1. Ingin Cepat Kaya? Simak Tips Berikut Ini
  2. Layanan Internet Cepat Murah dan Unlimited
  3. Reseller ISP, Bisnis Internet Tanpa Modal, Komisi 100%
  4. Kopi Terbaik yang Paling Enak Diminum Saat Bersama Pasangan
  5. Kisah Inspiratif Pengusaha Sukses
  6. Beauty Vlogger Indonesia Terfavorit
  7. Ini Penyebab Putus Cinta yang Paling Umum
  8. Tips Liburan Murah ke Bali
  9. Film Romantis Thailand, One Day
  10. Tips Biar Gak Salah Memilih Jurusan Kuliah
  11. Sudah Siap Beli Barang Mewah?
  12. Persiapan Pernikahan Tanpa Stress

No comments:

Post a Comment

7 Beauty Vlogger Indonesia Terfavorit

Siapa yang tidak kenal dengan istilah Beauty Vlogger atau Beauty Youtuber ? Buat kamu para wanita pastinya sudah sangat familiar dengan...